Anda disini: Home Intermezzo Makan Dimana Jakarta Bubur Jagung ala Aceh Jezz Bubur

Makan Dimana

Bubur Jagung ala Aceh Jezz Bubur

kuliner jagungKali ini saya ajak anda jalan-jalan ke Depok untuk menikmati bubur jagung ala Aceh Jezz Bubur di Jalan Margonda Raya Depok.  Bagi warga Depok dan sekitarnya tentu tidak sulit atau bahkan tidak asing dengan Aceh Jezz Bubur. Tampilan warna restorannya yang cenderung mencolok didominasi warna kuning cerah.

Di sini anda bisa menikmati bubur jagung yang lezat dan nikmat. Salah satu menu yang favorit adalah bubur jagungnya yang merupakan hasil inovasi Teuku Chaidil. Kentalnya bubur yang masih panas mengeluarkan kepulan asap yang aromanya sangat enak dan menggugah selera. Bubur jagung ini adalah jagung pipil yang dimasak dengan santan, gula aren, sagu mutiara dan susu. Chaidil sengaja memadukan santan dan susu agar rasa buburnya gurih  namun tidak terasa eneg. Bubur jagung ini terasa lembut dan cukup kental. Sementara jagung pipilnya tetap renyah ketika digigit.

Menurut saya jagung yang dimasak benar-benar masih segar dan manis. Salahsatu penggemar bubur jagung Aceh Jezz Bubur ini, Dian mengakui Bubur Jagungnya enak dan membuatnya ketagihan  sehingga ingin selalu menikmati bubur jagung ini.


I-Listeners, selain bubur jagung  di Aceh Jezz Bubur ini juga ada varian bubur lainnya seperti bubur jali, bubur ketan saus durian bubur sagu  bubur ketan hitam, bubur kacang hijau dan bubur sumsum. Bubur jali dibuat dari biji jali yang dicampur dengan havermut. Sementara susu dan santan tetap jadi komponen utama yang mendukung kelezatannya. Bubur lain yang juga jadi favorit adalah ketan saus durian.

Ketannya begitu lembut dan rasa duriannya sangat melekat. I-Listeners, semua jenis bubur dibandrol dengan harga yang sama yaitu Rp 15 ribu per mangkuk. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi kelezatan bubur di Aceh Jezz Bubur ini bisa datang jam 4 sore sampai 11 malam. Selamat menikmati yaa.


Close

Comments: